Thursday 2 April 2020

Q&A about LOVE

 A   : jatuh cinta itu boleh gak buk?
Ibu : boleh aja, jatuh cinta itu kan fithrah. Diciptakan manusia berpasang-pasangan li ta'arafu. Untuk saling   mengenal.
A    : kenapa juga ibu bilang gak boleh.
Ibu : mana ada, ibu ga blg ga boleh jatuh cinta, yang ga boleh tu, pacaran.
B    : kan sama aja.
Ibu : mana ada sama. Jatuh cinta sunnatullah, pacaran itu kesesatan dari syaitahn
C    : kalo suka sukaan aja tp boleh kan bu?
Ibu : suka-sukaan gmn? Lon galak gata, gata galak keu lon? Itu sama aja, uda ketauan kita suka.
C    : bkn bu, HTS-an. Tp sama2 tau
Ibu : HTS itu buat apa?
C    : buat ada kwn curhat aja buk
Ibu : ga cukup kwn cewe kalian satu blok ampe payah tambah 1 dari blok D? :D
C    : beda bu rasanya curhat ma cowok dgn ma cewek. Cowok lebih ngerti
Ibu : gmn mgkn cowok lebi ngerti. Dia kan gak punya hati kayak hati cewek. Beda feelnya, nak. Gak akan puas kita curhat ma cowok, mereka gak bakal ngerti.
C   : tapi cowok itu lebih logis.
Ibu : kalo cuman perlu yang logis gak perlu dijadiin teman special kale, cowok laen juga byk, mgkn cowok lain lebih logis lg dari HTS-an kamu itu. Contohnya : m**am*i* ;)
C    :   iya sih. Tapi suka masih boleh kan, bu?
Ibu : silakan…
D    : tapi pengennya dia tau ya bu kalo kita suka, biar dia gak suka sama yg lain.
Ibu : ada-ada aja kamu ni. Itulah yg disebut egois, emgnya kalo kita suka, org lain gak ada hak lagi untuk suka ma dia?
D    : iya lah bu, masak sukanya rame-rame sih, gak seru.
Ibu : serulah, biar gak ada yg pengen memiliki sendiri aja, bagi-bagi tu gantengnya, biar adil
D    : iya deh bu, tapi kenapa kalo kita suka dia gak bole tau.
Ibu : agar kita terhindar dari fitnah, jg dari bara yg dihembus-hembuskan syaithan. Dalam hati kita uda ada bara, kalo dia tau, syaithan meniup-niup bara itu hingga jadi api. Itu berrrr bahaya.
D   : oo gitu ya bu.
Ibu : iya
E    : ada gak bu pacaran yang islami.
Ibu : gak ada. Paling kalo orang pacaran siap nikah, baru bisa disebut islami karena uda halal.
E    : kalo pacaran dengan cowok baik-baik n shaleh
Ibu : gubraks.. cowok bai-baik gak kan ngajak cewek pacaran
E    : alah ibu ni, masak gak ada, misalnya buat nambah semangat belajar.
Ibu : kenapa dia bisa nambah kita semangat bljr.
E    : soalnya kita senang, trs rajin ke skolah, trs biar gak malu ma dia kita bljr mati2an.
Ibu : oo biar dianggap smart gitu???
E    : gak lah buk, mana ada gitu. Cuman semangat aja
Ibu : knp kita smangat gara2 org lain yg baru kita kenal kmrn. Padal yg banting tulang ampe nangis-nangis cari dana buat sekolain kita itu ORANG TUA  kita, apa mrk tdk lebih berhak menjadi penyemangat kita ketimbang si agam ingusan yg baru kita kenal kmrn sore??
E    : ibu ni.
Ibu : *smile
F    : tapi bu, misalkan orang tua kita kasih kita pacaran gmn tu.
Ibu : izin org tua/wali itu untuk menikah bkn utk pacaran. Pacaran itu gak boleh walaupun orgtua kita kasih. Misal orang tua kita blg, bsk pagi kita bole gak shalat subuh, apa iya kita bole gak bangun utk shalat. Mgkn orgtua kita blm tau juga ruginya pacaran.
G    : emang rugiya apa-apa aja bu?
Ibu :. Dosa krn zina hati, trs candu, kita pengen ada yg merhatiin trs, kalo sempat putus, tar pacaran dgn yg lain lagi, pacaran itu buat kecanduan, macam ganja. Trs kita terlalu byk buang-buang waktu buat mikirin yg gak perlu kita pikir. Kalo kita gak pacaran sebagian otak kita yg kita pake buat ngisi masalah dia tu, uda bisa kita pake utk nyimpan rumus-rumus fisika, ya gaak???
G    : iya sih, tp kalo gak sampe teringat-ingat.
Ibu : gak mgkn. Jd syaithan itu apa juga kerja, uda berhasil buat org pacaran, apa dia rela liat orang pacaran itu nganggur dari dosa. Gak mgkn.
G    : tah lah bu
…...........
H     : gmn jd biar kita gak suka sama org, miss
Miss : gmn gak suka ma org? hmm susah. Jadi kucing aja biar sukanya sama kucing, kalo jadi org pasti suka ma orang.hehe
H     : miss ni. Maksudnya biar gak teringat-ingat.
Miss : sibukin diri dgn hal-hal yg bermanfaat: belajar, ngaji. Ingat Allah yang byk. Ngumpul dg orang-orang shaleh
H     : halah miss, orang-orang shaleh juga pacaran
Miss : itu bkn org shaleh namanya. Nampaknya aja depan shaleh blakang salah
I      : kalo uda jd, gmn miss putusinnya
Miss : baca bismillah
I      : serius miss, miss ni..
Miss : iya baca bismillah, trs berniat utk membersihkan hati dan bertaubat n gak ngulang lagi kesalahan kita
I      : tapi kan susah miss
Miss : di neraka lebih susah
I      : saket miss
Miss : di neraka lebih saket
I      : iya deh. Kalo kita ingat neraka emang gitu. Apa gak ada cara mulusnya miss yg gak bikin sakit?
Miss : ada, anggap aja  dia gak ada apa-apanya dibandingin dgn usaha orgtua kalian nyekolahin kalian. Berat usahanya, rupanya kita pake untuk pacaran. Mau putus : ingat mamak.
I      : hmm, susah miss. Gak ada yg lebih halus lagi?
Miss : ada, anggap aja kita sayaaang kali ma dia, kita rela berkorban apa aja utk dia bahkan utk melukai hati kita sendiri kita siap. Dan krn pacaran itu membawa kejelekan utk kehidupan akhirat dia, kita rela tinggalin dia, biar dia bisa bersih, gak buat dosa lagi gara2 kita
I      : sooo sweet
Miss : mesti
J      : kalo ada org yg kita sukaaak bgt trs nembak kita, kita gak mau pacaran sih, tp kan suka ma dia, itu jwbnya gmn?
Miss : saya nunggu dilamar aja, bang.
J     : hahahahah. Kalo dia blg cinta krn Allah, miss?
Miss : jwb gini. ahabbakallah kama ahbabtani liajlih
J      : apa itu miss?
Miss : semoga Allah mencintaimu karena engkau mencintaiku krn- Nya
J      : luarrrrrrrrrr biasa.
Miss : ;)
K     : miss gak asik gak pernah jatuh cinta
Miss : sapa blg. Yg gak jatuh cinta itu malaikat
K     : knp juga larang2 org jatuh cinta
Miss : eh, miss larangin pacaran, bukan larang jatuh cinta
K     : trs cinta itu kmn disalurin
Miss : buat org miskin, janda2, dan anak2 terlantar
K     : miss ni. Beda...lah....
Miss : makanya sabar.. org lain juga semua jatuh cinta, tp sabar.
K     : kalo uda kebelet macam mana sabar?? Hahaha
Miss : puasa yg byk, bisa nahan napsu
K     : mana da napsu tu, iseng2 ja
Miss : iseng2 berbahaya.
K     : hehheeh
Miss : hehe
L     : hmm, pacaran gak boleh, adek abg angkat boleh miss ?
Miss : sami mawon, sama manteng
L     : kan gak pacaran ma adek miss
Miss : jd ngapain?
L     : kita jagain biar gak dipacarin org
Miss : dia gak punya saudara yg jagain?
L      : kan saudaranya jauh miss.
Miss : biarlah yang cewek jaga yg cewek, yg cowok jaga yg cowok
L     : yg cowok gak perlu dijaga miss
Miss : yg cewek juga gak, biarlah Allah saja yg jaga mereka
L      : gak ada jalan sikitpun
Miss : heeheheh. gak ada jalan ke neraka..
M    : hmm, pa lagi yaa. Gmn kalo saya tandain aja dia buat calon saya
Miss : enak aja tanda-tandain org, mgkn dia gak mau sama kamu
M    : mau dia miss.hahah
Miss : darimana tau, mgkn nanti dia bisa dapat yg lebih baik dari kamu.
M    : miss ni
Miss : kamu jg dpt yg lebih baik dari dia
M    : amiin
Miss : amiin
Nafis : emangnya miss dulu wkt SMA gak pernah pacaran
Miss : gak
Nafis : waktu kuliah??
Miss : hmm, ada dikit. Wkwkwk
Nafis : dikit???enak aja, miss ada, kami gak boleh
Miss : karena miss uda tau itu byk kali mudharat jgn sampai anak miss masuk ke lobang yg sama
Nafis : gak mau.
Miss : jd gmn gak mau, itu salah. Utk sebagian org ketika proses nikah berbelit2 jadilah masa tenggang itu spt pacaran
Nafis : oo
Miss : bukan disengaja.
Nafis : oooo. ada dosa tu miss?
Miss : dosalah. setiap kejelekan yg kita buat besar atau kecil tetap dosa
Nafis : terus gmn tu miss.
Miss : miss minta ampun sama Allah byk2, taubat nashuha miss,takut kali ingat azab Allah.ngeri miss, hiii.
Nafis : mudah-mudahan Allah maafin miss. amiin.
Miss : Amiin.

O    : jadi saya sebelumnya gak tau kalo pacaran tu gak boleh. skrg uda terlanjur. kalo saya putusin sayang anak orang miss. nanti dia patah hati.
Miss : lebih bagus dia patah hati skrg dari pada tar dia nyesal selama2nya krn buat dosa.
O    : tapi syang kan miss, nanti dia terganggu konsentrasi belajarnya.
Miss : itu resiko org pacaran, putus ga putus pasti terganggu belajarnya.
O    : Mana ada miss.
Miss : apa mana ada, lg belajar ingat kamu, lagi boker ingat kamu.
O    : miss ni tah apa-apa.
Miss : kan emang gitu kenyataannya.
O    : tapi kalo dia benar2 down setelah putus ma kita.
Miss : cuman sebentar, dia akan terbiasa.
O    : cieee, miss. tapi dia ganteng kali miss. gak rela putusnya.hihi
Miss : hahahhah. kamu tu yg gak mau putus, kambing itamin orang.
O    : dia gak mau juga miss, jd gmn tu miss?
Miss : mutusin org jelek itu biasa, mutusin orang ganteng?? itu baruuu luar biasa. kerenlah kamu bisa mutusin orang ganteng.
O    : iya miss, tp saya juga kwatir trs entar dia diambil orang lain.
Miss : biarin aja. itu artinya dia gak sayang sama kamu, gak sukak, dia cuman perlu cewek, sapa aja boleh. mgkn krn kmrn kamu yg mau, lumaayaan, kamu kan cantek.
O    : ihhh miss ni buaat orang patah semangat aja.
Miss : jadi gmn? jd putus?
O    : jadi miss, tp saya siapin diri dulu lahir batin, nunggu waktu yg tepat.
Miss : jgn kelamaan, tar tambah byk dosanya.
O    : iya deh miss, segera. tar saya beliin dia buku ustadz felix siauw, biar gak pacaran lagi ma yg lain.heheh
Miss : hmm, masih ngarep rupanya,
O    : hehehe. mdh2n kalo jodoh ketemu lagi ya miss. amiin
Miss : amiin
P     : Saya pernah pacaran miss, tp sekarang uda gak lagi, saya masih dosa gak miss?
Miss : Allah Maha Pengampun, neuk. Yang penting kita mohon ampun sama Allah banyak2, n janji gak ulang lagi.
P     : Alhamdulillah... Mudah-mudahan Allah maafin saya ya miss. amiin.
Miss : Amiiin
Q    : Kalau saya kan miss gak pernah pacaran, tp saya pusing liat kawan2 saya pacaran. saya harus gmn miss?
Miss : Diingatin lah kawan2nya nak. biar kita gak ikut dosa.
Q    :  Iiiih, gak maulah ikot dosa. tapi gmn ya cara ingatinnya.
Miss : Dengan tangan n dengan lisan
Q    : Nanti marah dia sama saya miss. Takut putus silaturrahim.
Miss : Hmm, kalo kamu gak ingatin, berarti kamu gak sayang sama dia.
Q    : Sayang miss. saya sayang x ma dia. n uda coba ingatin, tp ujung2nya dia marah sama saya.
Miss : Gmn juga yaa. sabar aja kalo gitu sambil tetap berusaha ingatin dg cara2 yg baik.
Q    : Kayaknya kalo saya ingatin gak mempan lagi miss. :"(
Miss : Kalo gitu, didoain aja kawannya, biar Allah buka mata hatinya, trs bisa sadar kalo pacaran itu gak bgs.
Q    : Ooo gitu ya miss, doanya gmn miss??
Miss : Gmn aja boleh, kirim rabithaah atau fatihah juga boleh, niatkan buat dia.
Q     : Oh, ok tu miss. makasi yaa miss
Miss : It's ok. labaksa
R     : Saya lg galau miss. saya ada sukak sama org, tapi tau gak miss, org yg saya sukak tu, pacaran dpn mata saya miss. saket miss, saket.
Miss : Tah apa. orang kek gitu aja bisa buat kamu saket.
R     : Karena saya sukak ma dia, miss
Miss : Orang kek gitu gak pantes kamu sukain apalagi ampe buat kamu susah. udah lupain aja.
R     : Gak segampang itu miss. itu cinta pertama saya miss.
Miss : Kenapa jadi bisa suka dgn org kek gitu?
R     : Cinta miss, cinta, gak bisa ditebak kpn dtgnya n sama siapa.
Miss : Haalaaah, byk kali teori anak kecil.
R     : Hahahhhaaha. tp benar ni miss, galau kali ni. hikshiks
Miss : Uda... lupain aja. masih byk cowok baik2 yg bakal nungguin ampe kamu siap. gak ngumbar cinta sebelum waktunya.
R     : Tapiiiii hatiku hancur miss.
Miss : Manusia macam tu GAK pantes buat hati R**** hancur. ingat yaa.. pacaran itu sebagian dari zina. zina itu keji, org yg mendekati zina adalah orang2 yg keji, n org keji gak pantes buat hati anak miss hancur..
R     : Aaaaaaaaa, miiiiiiiiiiiiiissssssss.
Miss : Udah, lupain… lupain
R     : Iya miss. Harus usaha. Mudah2an bisa. Amiin
Miss : Aamiin
S     : Miss, saya uda putus sama cowok saya, saya mau taubat miss.
Miss : Alhamdulillah.
S    : Tapi miss, masalahnya mantan saya tu skrg pacarin temen dekat saya..
Miss : Astaghfirullah. Kok bisa?
S     : Gak tau juga miss. sedih saya miss, merasa dikhianati.
Miss : Udalah sayang, ikhlasin aja. Emang orang yg lagi kasmaran tu matanya buta. Kupingnya pekak, gak bisa liat n dengar apa2.
S     : Kok bisa miss?
Miss : Uda ditutup sama setan, ampe bela2in khianatin kawan cuman gara2 seorg cowok yg gak penting bgt.
S    : Tapi kwn saya itu baik bgt miss. Gak nyangka sikitpun dia bakal mau sama cowok tu. Padahal dulu saya sering curhat ma dia miss.
Miss : Makanya miss bilang, org kasmaran itu lg mabok, gak bisa mikir apa2. Setan yg buat dia gitu.
S     : Jadi saya hrs gmn miss?
Miss : Hmm, kamu semestinya bersyukur.
S     : Kok bersyukur sih miss.
Miss : Iya, soalnya bukan kamu yang terpilih buat jadi pengkhianat utk kawanmu tu. Allah masih sayang sama kamu.
S    : Ooo gitu ya miss? Alhamdulillah.
Miss : Itu namanya Allah masih jaga kamu.
S      : Alhamdulillah ya Allah. Mksh byk miss.
Miss : Anytime.
T     : Miss, miss, kata miss pacaran tu dosa kan?
Miss : Iya. Why?
T    : Tapi kawan2 saya yg pacaran baik2 aja. Belajarnya ok, dapat rangking lg.
Miss : Setiap kejelekan yg kita buat selalu dpt ganjaran, cepat atau lambat, sekarang atau nanti.
T     : Ooo gitu ya miss.
Miss : iya, kalo blm ditegor sekarang, berarti Allah gak sayang sama dia. Allah masih biarain dia buat dosa terus. Kamu mau gak disayang Allah?
T     : Astaghfirullahal ‘adhim. Gak mau miss. Takut miss.
Miss : Makanya, jangan pikir Allah hukum kita krn Allah gak sayang. Allah hukum kita sebagai peringatan dan agar dosa2 kita gugur. Malah yang gak dihukum itu yang gak disayang Allah. Tar balasannya ditumpuk di neraka.
T     : Hiiiiiii, ngeri ya miss. Na’udzubillahimin dzaalik.
Miss : Makanya. Jangan susah kalo Allah kasih kita cobaan. Sabar. Jatuh cinta sebelum waktunya itu juga cobaan.
T    : iya miss. :)
Miss : ^_^
U     : Miss, hiks hiks, si ganteng putusin saya.
Miss : Heheheh. Kenapa diputusin
U     : Katanya dia mau jagain biar hati saya bersih
Miss : Alhamdulillah. Bagus tu.
U     : tapi saya patah hati miss. Sedih banget. Dia baik banget anaknya.
Miss : Udaaaa, dia putusin kamu krn dia sayang sama kamu. Biar kamu gak dosa lg
U     : iya miss, dia juga blg gitu. Tapiiih, susah kali ni miss.
Miss : hmm, istighfar nak byk2 biar tenang. Alaa bidzikrillahi tadhmainnal quluub. Cuma dgn mengingat Allah hati jadi tenang.
U     : iya miss, saya coba. Doain saya miss yaa.
Miss : iya nak, insya Allah..
V     : miss.. saya mau tanya, miss kok sibuk kali lu urusin kami pacaran.
Miss : whaaaattt?
V     : miss sengaja kan cari2 info ttg kami, biar tau siapa2 aja yg pacaran
Miss : Astaghfirullah.
V     : miss gak usah sibok kali gitulah. Saya gak suka miss mata2in kami. kami ini uda gede miss. Uda SMA.
Miss : : 0 *melongo
V     : saya gak pacaran lagi miss, uda lama gak jln. Gak pernah tlp2an lg, smspun jarang.tp miss masih sibok cari2 info ttg kami. untuk apa miss?

Miss : menurut kamu untuk apa? untuk apa miss sibok urusin kalian, anak bukan saudara juga gak. Apa untungnya buat miss? Miss itu cuman prihatin lihat remaja2 islam itu terlalu lalai dg hal2 kecil, dg hal2 yg salah. Masih byk yg harus kalian piker, kalian itu calon pemimpin2 masa dpn. Seharusnya kalian menyibukkan diri dgn hal2 yang bermanfaat bkn malah pacaran. Gak penteng banget sih. ( miss urut-urut dada)

W    : jangan marah2 miss, nanti cepat tua
Miss : Astaghfirullah
W    : uda lah miss, gak usah dipeduli kali, orang lagi jatuh cinta emang gitu. Gak mau dgr apa2.
Miss : iya I know. Miss cuman kasian aja diingatin malah marah, kok bisa yaa.
W     : biasa lah miss anak muda.
Miss : sebenarnya miss gpp kalo anak cowok gak mau dgr, tp sayang ceweknya, dia seharusnya bisa jaga diri dgn bagus, sayang kali lah miss nasib kaum miss ni.
W     : udalah miss masih banyak kok yang bisa miss kasih ingat. Itukan cuman sebagian yang gitu. Yang lain masih byk yang dengerin kok
Miss : iya nak.
W    : contohnya saya. Gak jadi pacaran akhirnya. Kawan2pun suka kali ngejek2, kalo kami cerita2 cowok ditanya: gak halaqah ya? Hehhehe. Jadi malu sendiri.
Miss : iya deh. Makasih byk uda ingatin miss. Kita emang harus saling mengingatkan, gak mesti yang tua ke muda trs. Skali2 gantian. Ya gak..?
W     : iya miss, benar tu
Miss : ( kembali tersenyum)
 X    : miss, saya ditembak sama abang kelas, gak enak kali nolaknya, sayapun suka sebenarnya ma dia. Gmn saya blgnya miss.
Miss : bilang aja gak mau pacaran. Takut dosa
X     : tar dipikir sok paten kali lah miss
Miss : kalo gak, blg gak dikasi org tua
X    : tar dijawab, gak usah bilang2 sama org tua
Miss : hmm, bilang aja gini: Bang, pesan miss kalo mau pacaran sama saya, suruh ktm miss dulu
X    : gak brani saya miss, nanti dipikir saya ngelapor2 lagi. Takut saya miss.
Miss : biar miss aja yang bilang
X      : Jgn miss. Nooooooo, don’t do that. pliiiiiiiiiiiiiiiiiiis
Miss : jadi gmn juga?
X      : saya juga bingung miss.
Miss : hmm gini aja. Bilang aja, kayaknya ada orang lain yang suka sama abang, saya gak mau jadi pengkhianat buat kawan2 saya yg juga suka sama abang. Saya gak mau dianggap egois. Maaf ya bang. Mungkin oranglain tu lebih cocok sama abang daripada saya.
X     : gak bohong tu miss?
Miss : mgkn emg ada
X      : mgkn? Hmm, kalo ditanya siapa orgnya miss?
Miss : jawab aja, saya gak boleh bocorin rahasia saudara saya. Nanti saya dianggap  tidak amanah.
X     : ya deh. Saya coba miss. Tapi kalo gak berhasil tar saya hubungin miss lagi yaa.
Miss : beressss
Y     : mis, saya gak pacaran n gak pengen pacaran.. tapi kan ada kawan cowok minta tlg ingatin dia tahajjud n kadang2 juga bangunin sahur. Gimana tu miss?
Miss : parah tu orang, gak bisa dengan jalan kasar pake jalan halus.
Y     : maksudnya miss?
Miss : dia suka sama kamu, tp karena kamu gak mau pacaran jadi dia coba dgn jalan itu. Gak usah mau deh. Jangan mengkambing-hitamkan ibadah untuk melegalisasi napsu kita
Y     : aih miss, kejam banget
Miss : emang gitu nak. Setan punya seribu cara untuk membuat kita tergelincir.
Y     : ooh gitu ya miss? Jadi gmn saya bilang sama cowok tu?
Miss : minta maaf aja. Bilang kamu gak bisa. Gampang tu.
Y      : oh iya iya miss, nanti saya bilang gitu. Saya bilang aja jangan ngeharap sama saya, saya takut gak terbangun juga. Pasang alarm aja.
Miss : pinterrrrr (Y)
Z     : miss, boleh gak saya berdoa untuk mantan saya. Soalnya kata kawan2 sejak putus sama saya dia jadi bandel n ugal2an lagi.
Miss : sayang kali yaa dia, berubahnya cuman gara2 kamu.
Z     : tapi bgs kan miss, kita bisa buat org lebih baik
Miss : bgs sih bgs, tp sayang dia gak dpt apa2. Kan Rasulullah bilang: sapa yg hijrahnya krn dunia dan wanita, dia hanya akan mendapatkan itu, tp kalo hijrah karena Allah dan Rasulnya, dia bisa dapat semuanya.
Z     : iya sih, kasian juga. Jadi gmn masalh doanya? Bole miss?
Miss : tergantung niat sih
Z      : niat gmn maksudnya miss?
Miss : kalo kamu niat tulus doain dia krn kasian lihat dia sebagai salah seorang dr kawan kamu, tanpa berharap apa2, silakan saja doain. Tp ada satu hal yang miss khawatirin
Z     : Apa miss ?
Miss : apa kita yakin niat kita doain dia benar2 tulus. Kalo gak malah bisa berbahaya.
Z     : Bahaya kenapa miss?
Miss : I just wondering when seorang perempuan memikirkan seorang laki2 apa itu tidak termasuk KHAYALAN, walau dalam sebuah doa sekalipun..
Z     : hmm. Msk gak ya ? gak pernah terfikir kesitu sih miss
Miss : coba fikir2 lg, kalo emg gak berbahaya silaakn berdoa, kalo bahaya, stop it. Don’t ever try to play in fire.
Z     : oka deh miss. Tenkyu miss.
Miss : don’t mention it
………………………

Epilog :
Dan setelah mereka keluar ke dunia nyata, tiba2 sebuah suara terdengar di ujung line sana.....

Some one : Miiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssss, kgn kali lah sama miss. Miss makasih yaa uda ingatin kami selama ini. Kami gak pernah bayangin kalo hidup diluar itu kejam. Terlalu banyak godaan, terlalu byk buaya yang siap menerkam. Untunglah kami udah tau n uda sering miss ingatin, jadi kami bisa sedikit membentengi diri dari kejamnya dunia luar. Ternyata di laur sini miss, MENGERIKAN !!

Miss         : (weeping her tears)


Note : thanks to be my inspiration, dears..

No comments:

Post a Comment

JOGJAKARTA

Entah kenapa, Aku dan Jogja tak bisa akur. Meskipun aku sudah merinduinya sekian lama, tetap saja ketika mengunjunginya sekali dalam seumur ...